Friday, April 6, 2012

Pidato Comeback dan Banner Kece

Well guys, i've been missing for several month from this blog. Biasa, anak usia segini kan emang lagi sibuk-sibuknya. Jadwal show sana sini, pemotretan sampul majalah, panggilan untuk fashion show, tugas yang menumpuk, kegiatan sekolah yang rasanya gak pernah berhenti, dan kegiatan lainnya yang hampir merenggut kebebasanku.

Lupa password juga merupakan salah satu dari sekian ribu juta ratus puluh alasan yang menyebabkan blog ini tak pernah dijamahi lagi. Akhirnya dengan segenap jiwa dan raga hingga tetes darah terakhir, password blog ini berhasil di-identifikasi kembali beberapa hari yang lalu. Rasa bahagia yang tak tertahankan membuat suasana kian mengharu biru, persis adegan kumpul keluarga di sinteron Yusra dan Yumna.


Hasrat untuk blogging pun kian menggebu, menggelora. Perombakan total pun dilakukan terhadap blog gembel yang satu ini. Dan, itik buruk rupa kini telah menjelma jadi seekor angsa putih nan cantik jelita. Header, font style, font color, and segala TETEK bengeknya pun dirombak demi memenuhi hasrat para fans.

TARAAAAA !!!!
Kini blog ini tak jelek lagi. Berkat TjeFuk, kulitku kian halus, mulus dan bebas jerawat. (Maklum, sekian lama sempat menghilang dari peredaran, jadi bahasanya agak kurang beraturan.)


Selain cuap-cuap basah tentang comeback-nya eke di dunia pesugihan ini, disini eke juga mau share dan pamer beberapa hasil bannering yang eke buat selama free time. Masih acakadut dan berantakan gak puguh sih.
Let's see, here we go !

Stop ! Ini bukan banner toko sepatu atau pun berniat promo dagang sepatu. Ini ngeditnya pake Photoshop CS5. Sepatu-sepatu yang diatas itu asalnya satu gambar, cuman eke selection jadi satu per satu. And dengan sedikit magic of editing, plus embel-embel caption 'Style Your Life', lahirlah banner pertama dari rahim seorang ibu yang penuh kasih sayang, bekerja full time demi keluarga tercinta.


Niat awalnya sih mau bikin banner tentang 'Suit Style' gitu, cuma berhubung isi kepala kurang mendukung untuk berimajinasi lebih jauh, akhirnya brojollah banner ini dengan tema yang jauh-jauh-jauh melenceng dari tema aslinya. Masih tetep kece kan ? 


Pasti gak asing sama gambar satu ini. Yap ! INI ADALAH GELAS KOPI STARBUCKS. Waralaba kopi yang sangat terkenal yang asalnya dari Amerika. Disini juga eke tidak bermaksud promosi kopi. Kebetulan dapet image ini dari Google. Eh taunya lucu bangeut beud, kaya eke. Eke utak atik dikit di mesin canggih abad  ke 21. Tambahin caption dikit, aduk selagi panas, dan kopi siap diminum. Dan setelah melalui pemikiran yang setengah matang, jadilah banner ini sebagai menu pelengkap blog ini. Finally i have my own banner after waiting for 20 years.


Eke rasa cuap-cuap basah kali ini udah cukup ya, Cyiin. Terimakasih atas segala dukungan yang kalian beri, baik dukungan secara moril maupun materil. Hingga saat ini rumah saya masih menerima sumbangan materil bagi yang ingin menyumbang. Mohon maaf apabila banyak kesalahan kata yang disengaja dalam penulisan postingan ini. Karena sesungguhnya eke memang sengaja. Ambil yang baiknya, yang buruknya tolong buang sendiri. Sekian dan terimakasihhhhhhh. :--*****

No comments: