Wednesday, April 18, 2012

Exam Finished ! YAAAAWWW !!!

WHOOAAAAA !!! Hello peopleeee. I've been missing for several day ya. Yap ! Selama seminggu ini, aku sibuk-sibuk nya buat persiapin buat UN alias Ujian Nasional alias National Exam. Meskipun cuma 3 hari, tapi perjuangan untuk menyelesaikannya gak cuman butuh 3 hari. Pemantapan, Try Out, les, de el el semuanya dilahap demi memantapkan diri di UN. 


Salah satu peraturan utama yang diberlakukan oleh mama gue selama masa persiapan ini adalah : "NO LAPTOP" hingga UN selesai. Dan akhirnya, hari ini adalah hari hari yang ditunggu. I'm free now. Serasa semua beban dikepala ikut lepas. Semua yang terbaik udah aku lakukan, sekarang saat giliran Tuhan yang bekerja. Tinggal tunggu yang terbaik.


Bagi siapapun yang baca ini, cuman 1 permintaan gue, doain semoga apa yang aku lakukan selama 3 hari terakhir ini, memberikan hasil terbaik dan yang paling baik. AMEEEENNNNN


Finally, WELCOME FREE TIMEEEE !!
YEEEEEAAAYY !!!

No comments: