Tuesday, September 20, 2011

Hello My Paris

Haaii !! Ketemu lagi guys, sama gue tewe remaja kece berpantat yahud. Yeah, its me Dociiiinn :*
Today i pengen curhat tentang impian aku. Tentang rencana aku. Tentang Paris.

Paris, ya Paris. Kota yang jadi pujaan aku sebagai remaja yahud berpantat imut berusia 17 tahun. Paris tuh indah, biutipul, dan sesuatu banget !
Bukan mau neko-neko sih yah, aku punya mimpi pengen bisa ngunjungi Paris suatu saat nanti. Saat aku udah sukses, saat hidup aku udah bener bener di titik balik, dan ada seseorang yang bisa temenin aku disana.
Paris, i'll be there. Just wait for me.

Ini beberapa foto betapa cantik dan kecenya kota Paris. Sebagai obat penawar rindu lah karena belum bisa kesana




Foto terakhir ini so sweet banget yah. Sesuatu banget kalo bisa nikah di situasi kaya gitu. Sem, sem, sem, semoga aja yahhhh...

Oke remaja kece, sampai jumpa di Paris nanti yah ! Good luck for me, good luck for you ;)

No comments: