Sunday, June 23, 2013

It's Our Day, Barbara

Akhirnya, hari ini tiba juga. Semuanya selesai disini ya, kan ? Perjuangan kita bareng-bareng selama 4 tahun. Semua yang udah kita laluin bareng-bareng. Gak kerasa ya, ternyata udah 4 tahun juga rupanya. Dan kita semua berhasil ngelewatin semua tantangan dan halangan.

Hari ini, kita semua cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Pangling banget liat semuanya. Apalagi liat Adis sama Santi yang akhirnya bisa pake high heels. Salut banget Miaw, lanjutkaannnn !!! Jangan terus-terusan pake ceko ya :P. 

Tuh kan pada cantik-cantik, udah kayak pemilihan Miss Indonesia
Coba siapa yang nyangka, Barboy bisa cute dan ganteng kaya giniiiiiii :-D

Beda banget kan sama awal pertama, hari pertama kita melangkahkan kaki masuk ke SMKN 1 Cimahi. Siapa tau kalo akhirnya kita bisa kaya sekarang. Saya gak mau disebut lebay atau apalah, tapi dari dalam hati saya, kalian sudah jadi keluarga bagi saya. Saya sayang banget sama kalian semua, serius

Saya mau bilang banyak terimakasih buat seluruh tahun-tahun yang udah saya lewatin bersama kalian. Buat semua emosi yang pernah hadir di hidup saya karena kalian. Buat semua memori yang gak mungkin bisa disebut satu per satu. Buat semua ketawa-ketiwi paling kenyang yang pernah saya keluarin selama ini. Diary saya mungkin gak akan cukup untuk nyeritain kalian dari awal sampai akhir.

Mungkin, nanti di kehidupan saya setelah ini, saya gak akan nemuin ada yang sepolos dan sebloon kaya Adis. Gak ada lagi yang punya sejuta gaya hijab yang sesuatu kaya Dinda. Gak ada lagi ketawa lebar sama hebringnya bigbro Aldy. Gak ada Bamby yang cute banget kumisnya. Gak ada cowo fashionable beeuudhh kaya Deden. Gak ada lagi temen sebangku yang suka meriah segalanya kaya Diandra. Gak ada lagi yang omonganya sadis kaya Eva. Gak ada lagi Evan yang capruk banget, juga Fitri yang punya pamali dari A sampe Z. Gak ada lagi yang susah banget dipanggil kaya Ira. Gak ada anak kecil yang hobby banget dandan kaya Indira. Gak ada lagi Opin yang gaya-gaya fotonya sesuatu banget. Gak ada lagi cowok mirip boyband tapi kemetal-metalan kaya Bule. Gak ada lagi cewe 18+ kaya Mira. Gak ada lagi yang suka marah-marah geje kaya Mela. Gak ada lagi yang bisa sehati kaya Mirza sama Mpi. Juga gak ada lagi cowo sediem dan semisterius kaya Eko. Gak ada lagi Putri yang seneng banget jadi anak kecil waktu dulu masih sekolah. Gak ada lagi distributor video Korea kaya Boncu. Gak ada lagi 'cowok' yang se- 'cowok' kaya Robby. Gak ada lagi yang kaya Santi yang suka geje sendiri dengan gaya animenya. Gak ada lagi Botti yang kalo ketawa kayak yang seneeeeenngg banget. Gak ada lagi Tesya yang maniak banget sama pink juga Hello Kitty. Gak ada lagi yang suka ngegigit kaya Tiwul. Gak ada lagi Wiki yang entah saya juga gak ngerti. Gak ada lagi Yoga dan ketek ajaibnya. Dan yang terakhir, gak ada lagi Om-om tapi suka sama Faisal, kaya Yuni.

Saya seneng banget-banget dan sangat banget karena saya bisa ditemuin sama orang-orang kaya kalian, yang berwarna banget kaya pensil warna. Mungkin kaya yang Mela dulu pernah ungkapin "Anugrah Tuhan menyatukan kita di Barbara", adalah bener adanya bagi saya pribadi. Bagi saya kalian ada anugrah tersendiri bagi saya selama saya di STM. Mungkin tanpa kalian, saya bisa stress dengan semuanya yang di STM.

Kalian akan tetap jadi memori spesial di hati saya. Kalian punya tempat khusus di hati saya. Pada akhirnya, saya sedih karena gak bisa ketemu lagi sama kalian seperti dulu jaman masih sekolah. Gak bisa lagi ngalamin ulang masa-masa bareng kalian. Karena kalian itu aneh, super, juga luar biasa yang pernah saya temuin sampai usia saya sekarang.

Semoga wisuda bukan jadi acara kita barengan yang terakhir, semoga foto-foto wisuda bukan jadi foto barengan kita yang terakhir. Masih banyak acara yang bakal kita bikin untuk mendatang. Bahkan saya udah mikirin bagaimana ketika ulang tahun Barbara yang ke 10. Berarti umur kita udah berapa tuh. Udah masuk 30 tahun doooooonnggg. Saya yakin dan percaya, perjalanan kita masih sangat panjaaaaaaaaaaaannggg. I believe.

Sampai jumpa, my Masbro dan my Mbaksis. Sampai jumpa lagi di masa depan kita. Saya yakin, kita adalah orang orang yang mampu berjuang untuk masa depan dan saya yakin kita ada calon-calon orang yang sukses di masa depan. Saya harap, kenangan kita tetap ada di hati kita semua. Saya gak mau kehilangan kenangan ini, dan saya harap begitupun kalian. Saya yakin, kita masih akan ketemu dan tetep ketemu. Karena kita masih akan membangun memori-memori untuk kisah Barbara kita.

Dan sebelum saya bikin akhirnya, saya pribadi mau minta maaf sebanyak-banyaknya atas semua kesalahan yang saya pernah lakuin. Baik sengaja atau engga. Saya sadar, banyak banget kesalahan saya selama 4 tahun ini. Maaf apabila saya belum bisa jadi warga kelas yang bener. Tapi apapun itu, saya tidak pernah berniat untuk melakukan apapun.

Ini beberapa kenang-kenangan kita di masa lampau *beuh lampau*, semoga bisa tetap mengingatkan kita akan semua memori memori kita. Love youuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!

 










*bonus tambahan, dari Dodo yang selalu bikin anak kelas bete selama 4 taun :(*

Akhirnya, tapi bukan jadi yang terakhir. Saya akan sayang dan tetap sayang sama kalian semua. See you again, Barbara.
We are broadcast A.. A.. A.., A.. A.. A.. A.. !!

We are the best A.. A.. A.. A.. A.. A.. A.. !!





                                            



                                        With love

                                          Docin Setiawan
(Temen sekelasmu yang tercinta, teriweuh, terempong, dan ter-lainnya)

No comments: