Friday, April 19, 2013

19/April/2013 14:31 PM (Kamu)

Ada kalanya, perasaan yang dulu sudah sirna, kemudian tiba-tiba muncul lagi. Bukan siapa yang memulainya lagi, tapi kenapa bisa terjadi lagi lah yang harus ditanyakan.

Sejak diary yang terakhir, saya udah jarangggggg banget cerita. Karena gak ada yang manis-manis buat diceritain. Terlalu banyak cerita pahit yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Kemudian waktu saya rapi-rapiin galeri foto di hp, saya nemuin satu foto. Ya, satu doang. Foto yang gambarnya matamu doang, yang setengah muka kebawahnya ketutup sama majalah 'Trip'. Bukan foto apa-apa sih, cuman foto ini ngusik perasaan saya tiba-tiba. Kamu mungkin boleh lupa, tapi saya engga, dan gak pernah lupa.

Itu foto pertama kamu yang saya simpan. Yang pernah saya cetak terus saya simpan dibawah bantal untuk diliat sebelum saya tidur. Di tiap malam saya tidur, selalu ada sebait doa saya untuk kamu, setelah doa untuk kedua orangtua saya.

Saya suka dan selalu suka. Saya suka mata kamu yang sipit. Saya suka tahi lalat diatas bibir kiri kamu. Saya suka cara senyumnya kamu. Saya juga suka jambul kamu. Saya juga suka banget ketika mata kamu jadi sipit banget kalo lagi ketawa. Ya, saya suka semuanya.

Boleh kan saya punya alesan buat suka sama kamu. Mungkin kamu lupa, tapi saya masih simpan voicenote kiriman darimu. Voicenote itu pernah saya ulang selama seminggu berturut-turut. Saya seneng banger denger suara kamu yang manja-manja manis gitu. Seriusan, enak banget didenger. Sampe sekarang, kalo diulang lagi, saya kadang-kadang masih suka ketawa-ketawa dengernya.

Sampai sekarang, saya masih suka. Suka dengan semuanya. Saya cuman bisa berdoa, semoga Tuhan yang Maha Pencipta segala, mengabulkan semua doa doa saya untuk kita, untuk menyatukan keganjilan kita menjadi satu kisah genap yang sama dengan lainnya. Atau jika doa saya terlalu berat untuk dikabulkan, setidaknya doa saya untuk kamu, jika kelak memang kamu bukan untuk saya, berbahagialah disana, saya akan tetap bahagia untuk kamu. Dan selamanya, saya akan tetap cinta. Selamanya.






No comments: