Monday, October 21, 2013

Hunting Tugas Drawing 1 dan Photoshoot Dadakan

Sebenernya ini bukan postingan yg penting penting amat sih, ya sambil ngeronda di komplek rumah facebook dan twitteran, alangkah baiknya eyke pamer-pamerin hasil kerjaan eyke hari ini di kampus.

Jadi, hari ini kan ada matkul Drawing 1, nah pertemuan kali ini kita udah masuk ke project 5, yaitu menggambar tanaman perdu gitu. Trus dosen kita ngasih waktu 45 menit untuk kita cari dan foto tanaman perdu yang ada di sekitar kampus.

Nah, dari sini lah perjalanan ini dimulai. Mulai dari Taman Eden di deket gedung Sastra, trus FSRD, kemudian yg terakhir, kita menepi di Lapang Basket Maranatha.




Nah ini dia beberapa hasil hunting tadi siang, bayangin deh, tugasnya disuruh ngegambarin tanaman jenis beginian. Dikasih waktu 2 minggu untuk nyelesein. Assalamualaikum, Pak Dosen...... :(

Oke, mari kita stop kegalauan dan kesedihan ini. Karena eyke punya sesuatu yang cetar membahana badai topan. Nah kita kan dikasih waktu buat hunting foto tanaman perdu ini 45 menit, kalo diitung-diitung kita beresin huntingnya sih sekitar 25 menitan gitu. Kan masih ada sisa 20 menitan gitu , maka dari itu, sebagai generasi muda bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi budaya peribahasa, selayaknya peribahasa 'sambil menyelam minum air', kita (sebenernya bukan 'kita' sih, tapi lebih ke eyke aja) akhirnya memanfaatkan sisa waktu itu buat sesuatu yang nampaknya lebih berharga bagi anak-anak muda masa kini.

Apalagi kalau bukan........................................................




Ya, jawaban anda betul. Apalagi yg berharga bagi anak gaowl masa kini kalau bukan foto-foto. Iya gak guys ? Pasti iya kan, gue tau kok isi hati elo pada. 

Foto ini dijepret sama temen alias manager alias asisten pribadi alias marketing alias temen yang paling sering eyke tebengin foto narsis, beri tepuk tangan dan lempar sepatu boots untuk Marlin Valiana!!!!

Tuh, yang pake baju belang-belang merah namanya Marlin. Dia bukan lagi pose sok jutek, tapi emang mukanya jutek-jutek gitu. Maklum, namanya juga manager artis terkenal kaya eyke, jadi harus jutek gitu. *ampun Lin, ampunnnnnn*

Gimana guys, pose, gesture dan ekspresi eyke udah cocok banget kan buat jadi model-model fotografi gitu ? Jadi, buat temen-temen semua yang hobi fotografi, trus lagi cari model buat dijadiin objek foto-foto, bisa koling eyke aja. Urusan harga bisa nego-nego lah, dibayar sama nasi box atau es buah juga gapapa.

Oke guys, kita sudahi dulu sesi tanya-jawab malam ini postingan gak penting ini, soalnya besok eyke masih ada jadwal photoshoot buat box catering, sama umbul-umbul kebon binatang.

PS: yang mau download gambar eyke trus disave ke hp, gapapa kok silahkan aja. Anggap aja eyke gatau.





1 comment:

Anonymous said...

wah wah foto macam apa ini :'v btw tanaman eden bagus ya kak, ato mungkin ketolong kamera yak hihihi :v